Wenger Incar Kaka?

Kalau suka, share artikel ini:
LONDON - Di bawah tekanan, pelatih Arsenal, Arsene Wenger dilaporkan telah melakukan pergerakan sensasional dengan mengincar bintang Real Madrid, Ricardo Kaka. Tampaknya Kaka ditenggarai dalam kesepakatan dengan nilai 30 juta pounds.

Pelatih asal Perancis ini dan timnya mengawali Premier League musim ini dengan buruk, baik kekalahan perdana di Emirates, suspensi hingga masalah transfer. Seperti dilansir Bleacher Report, Senin (22/8/2011), Wenger segera bergerak dengan memburu pemain baru yang bertalenta, pergerakan signifikan yang dia lakukan adalah penawaran terhadap Kaka.

Real Madrid sendiri telah mengindikasikan dengan jelas bahwa Kaka tidak dibutuhkan di Santiago Bernabeu, apalagi banyak klub yang ingin menikmati servis darinya, seperti AC Milan, Paris Saint Germain, dan beberapa klub Eropa lainnya. Tapi semuanya itu terbentur dari biaya transfer pemain tersebut.

Apakah kesepakatan ini akan terjadi? tampaknya The Gunners tidak akan ragu dengan ini, sebab mereka membutuhkan gelandang kreatif seperti Kaka, apalagi pintu jendela transfer sebentar lagi akan ditutup. Arsenal telah kehilangan Cesc Fabregas dan menyusul Samir Nasri yang kemungkinan akan pindah, menjadikan The Gunnners sangat membutuhkannya.

Jika transfer ini tidak terlaksana hingga datangnya deadline jendela transfer, maka klub London Utara ini dalam masalah sulit dan bisa kehilangan status mereka sebagai anggota The Big Four di Premier League musim ini.
(fit)

bola.okezone.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: