Wuih, Ferrari 599 GTB Fiorano Ini Berlapis Emas

Kalau suka, share artikel ini:
Bagi orang berduit, memiliki mobil super seperti Ferrari dengan segala kecanggihannya merupakan hal yang biasa alias bukan sesuatu yang istimewa. Bagi mereka ukuran keindahan, mewah, dan luar biasa sama sekali berbeda dengan orang kebanyakan. Alhasil, tak aneh bila para miliarder itu menambahkan sesuatu yang wah pada mobil mereka.


Buktinya? Adalah sebuah Ferrari Ferarri 599 GTB Fiorano milik seseorang di Inggris. Seperti diwartakan autovolution.com, Kamis, 4 Juli 2011, Ferrari yang terekam kamera youtube di sebuah jalanan di London, Inggris, itu berlapis emas. Walhasil, kehadirannya membetot perhatian orang yang melintasi jalanan tersebut.
 
Sebelumnya, seperti diwartakan automotto.com, Ferrari yang sama biasa muncul di jalanan Dubai, Uni Emirat Arab. Mobil tersebut diketahui milik anak seorang pejabat kaya di negeri itu. Namun, entah bagaimana ceritanya, Ferrari yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi dari rumah modifikasi Hamman asal Jerman itu berada di Inggris.

Bahkan, beberapa orang yang kerap menyaksikan menyebut, mobil bertenaga 673 daya kuda dan bersepuh emas itu kerap nongol di sekitar Hotel Jumeirah, yang terletak di Knightsbridge, London. Tak jarang, kehadirannya ditemani oleh sebuah Rolls Royce Coupe Mansory Bel Air Phantom berkelir putih.
 
 fashingnet.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: