Jerman Unggul 3-2 Pada Laga Persahabatan Melawan Brasil di Stuttgart

Kalau suka, share artikel ini:
 
Jerman memperlihatkan keunggulannya saat menghadapi Brasil di laga persahabatan. Der Panzer bermain lebih baik ketimbang tim Samba dan akhirnya memetik kemenangan 3-2.
Bermain di bawah dukungan para penonton setianya yang memadati Stadion Gottlieb Daimler, Stuttgart, Kamis (11/8/2011) dinihari WIB, Jerman bermain mantap, ditambah dengan kebingungan Brasil di awal-awal laga.
Sejak awal, Jerman berusaha mengambil kendali permainan. Di menit keenam, tembakan kaki kiri Mario Goetze dari dalam kotak penalti ditepis kiper Brasil, Julio Cesar, dengan susah payah.
Tetapi Brasil juga bukannya tanpa perlawanan. Pada menit 33, eksekusi tendangan bebas Dani Alves meluncur deras ke gawang Jerman tetapi kiper Manuel Neuer bisa membuangnya keluar.
Menit pertama babak kedua, Brasil mendapat peluang emas ketika Alexander Pato lolos di kotak penalti Jerman. Akan tetapi, tendangan lambung Pato melebar di kanan gawang Neuer.
Jerman memecah kebuntuan pada menit 60. Toni Kroos menjatuhkan diri dan wasit memberi penalti buat Jerman. Dengan sempurna, Bastian Schweinsteiger mengeksekusi penalti jadi gol. Jerman 1, Brasil 0.
Tujuh menit kemudian, Jerman memperlebar jarak jadi 2-0. Memanfaatkan umpan terobosan yang matang dari Kross, Goetze menyepak masuk si kulit bundar setelah sempat mengitari Cesar.
Giliran Brasil memperoleh hadiah penalti di menit 71 akibat dijatuhkannya Dani Alves oleh Philipp Lahm. Robinho yang jadi penendang sukses memperkecil skor jadi 1-2 masih buat Jerman.
Di saat Brasil bernafsu menyerang, Jerman memukul lagi. Di menit 80, Schweinsteiger merebut bola dari kaki Thiago Silva dan mengumpan kepada Andre Schuerrle dan yang terakhir ini melesakkan bola dengan tendangan kaki kanan yang mantap.
Pada menit-menit akhir, Jerman sedikit lengah. Akibatnya, tendangan deras Neymar dari luar kotak penalti sukses menjebol jala Neuer dan mengubah skor jadi 3-2 masih untuk keunggulan tuan rumah.
Di sisa waktu yang ada, tidak ada gol tambahan tercipta dari kedua kesebelasan. Jerman pun berhak mengantungi kemenangan 3-2.

http://www.kabaranda.com/skor-akhir-jerman-vs-brasil-11-agustus-2011.html/
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: