Bieber dan Selena Bantah Putus

Kalau suka, share artikel ini:
 
Baru-baru ini, Justin Bieber dan Selena Gomez menimbulkan rumor bahwa kisah cinta mereka telah berakhir. Kabar pun semakin kencang berhembus ketika keduanya datang sendiri-sendiri di acara Teen Choice Awards Minggu (7/8) kemarin. Tapi, dua sejoli ini punya cara jitu menangkal gosip!
Setelah acara pemberian penghargaan ini dimulai, Justin, yang duduk di sebelah Selena, sempat mencium pipi kekasihnya ini dan membiarkan media mengambil gambar atas kemesraan ini. Bintang muda ini dikabarkan juga sempat beraksi mesra ketika Selena selesai manggung bersama bandnya, The Scene.
Ketika tampil di atas 'blue carpet', Justin dan Selena justru tak tertangkap kamera berdua. Justin justru berfoto bersama supermodel Tyra Banks, sedangkan Selena beraksi bersama salah satu sahabatnya, Demi Lovato, juga bersama The Scene.
Sebelumnya, kabar putusnya Justin dan Selena dikabarkan karena pertengkaran hebat yang terjadi. Selena diisukan tak menyukai beberapa teman Justin yang punya latar belakang kriminal, dan karena Justin tak mau Selena melarangnya berteman, pertengkaran pun tak terhindari. (dym/mae)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: