Inilah 7 Misteri Wanita yang Tak Habis Digali

Kalau suka, share artikel ini:
Wanita sulit dimengerti ya mungkin..? hehehehe. banyak banget sikap wanita yang nggak akan kita (laki laki) mengerti. bukan bermaksud apa apa, cuma agar para lelaki juga tahu wanita itu perlu dimengerti . ini dia list apa saja sindrom dari wanita yang nggak bisa hilang:

1. Mudah Menangis
Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhat. Penyakit ini bisa diobati dengan cara bersikap tegar.

2. Sering Curhat
Bawaannya ingin di dengarkan terus, Efek samping rahasia orang bisa bocor. Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan...

3. Shooping Syndrome (Gila Belanja)
Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba berhemat atau melakukan Pengendalian Diri.

4. Cerewet
Lebih parah dari Curhat, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga panas, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat segera diredakan.

5. Lama Kalau Berdandan
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Obatnya adalah pandai-pandailah membagi waktu dan mulailah bersikap lebih percaya diri.

6. Cemburu
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik. Cobalah untuk berprasangka baik, pengertian dan usahakan selidiki dulu sebelum bertindak terlalu cepat

7. Gampang Ngambek
Gejala hampir sama dengan Cemburu. Cobalah untuk bersabar dan bersyukur


Sumber.http://terselubung.blogspot.com/2010/08/7-misteri-cewek-yang-tak-habis-digali.html

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: