10 Kompleks Pemakaman Yang Unik dan Tidak Biasa

Kalau suka, share artikel ini:
 Pemakaman adalah tempat yang menakutkan. Banyak orang berfikir bahwa pemakaman berhubungan dengan karakter seperti zombi, vampir, dan makhluk mistis lainnya. beberapa atau bahkan banyak orang takut untuk mendatangi untuk mendatangi pemakaman pada malam hari. Mungkin anda akan berfikir lain setelah melihat model pemakaman di bawah ini.

10. Pemakaman Hewan Pertama di Dunia

Cimetiere des Chiens adalah pemakaman untuk anjing dan hewan domestik lainnya. Diperkirakan pemakaman ini adalah pemakaman hewan tertua di dunia. Berada di Asnières-sur-Seine, Paris, Perancis, dan dibuka pada tahun 1896. Anjing legendaris Amerika, yang sering bermain di beberapa film Hollywood, Rin Tin Tin, dikubur disana.

9. Stull Cemetery a.k.a Jalan ke Neraka

Pemakaman ini dianggap angker. karena tempat ini dianggap sebagai makam para pemuja setan. Ada anggapan bahwa iblis sendiri yang akan menjadi pengadil bagi mereka yang dimakamkan disini. Itulah sebab pemakaman Stull di Kansas, Amerika ini disebut sebagai gerbang ke neraka.

8. Cross Bones Graveyard

.Ini adalah kompleks pemakaman khusus bagi para pelacur. Para wanita ini dikenal sebagai "Winchester Geese".

7. Le Mummie di Urbania

It is located in Urbania in Italy. The Church of the Dead, Chapel Cola was founded in 1380. It houses the cemetery of mummies. This cemetery is famous for its strange phenomenon of natural mummification.
Berada di Urbania, Italia.  Gereja Chapel Cola, didirikan pada tahun 1380. Ini adalah rumah pemakaman mumi. Pemakaman ini terkenal akan fenomena aneh dari mumifikasi alami.

6. Shirokorechenskoe Cemetery a.k.a Pemakaman Mafia

Kompleks pemakaman khusus para bos mafia.

5. Neptune Memorial Reef

.Ini adalah pemakaman bawah air pertama di dunia. Didedikasikan bagi para pecinta laut.

4. The Merry Cemetery

The Merry Cemetery is situated in Northern Romania. It is under the protection of UNESCO, it’s a World Heritage site. It is unusual due to the vivid colors and unusual design of the tombstones where engraved funny epigraphs that describe the deciesed person’s life are
Berada di Rumania bagian utara. Pemakamn ini berada di bwawah perlindungan UNESCO, karena dianggap merupakan situs warisan dunia. Pemakaman ini terlihat tidak biasa karena nisannya memiliki warna-warna cerah dan desain yang unik dimana terukir tulisan yang berisi keterangan mengenai kehidupan orang yang dimakamkan disitu.

3. Jembatan ke Surga – Xcaret’s one-of-a-kind cemetery

Ini adalah kuburan menarik di Meksiko. Mencerminkan sesuatu yang unik dari orang Meksiko dan memiliki struktur berdasarkan kalender Gregorian. Kuburan mensimulasikan sebuah bukit dengan tujuh tingkat mewakili hari dalam seminggu dan 365 kuburan berwarna-warni mewakili hari dalam setahun. Pintu masuk utama adalah tangga dengan 52 langkah mewakili minggu dalm satu tahun. Salah satu kuburan paling tidak biasa di dunia ini resmi dibuka pada tanggal 1 November 2005. Makam masing-masing berbeda dari yang lain dalam desain dan bahan konstruksi.

2. Pegunungan Wuyi

Peti bergantung yang misterius ini berada di Provinsi Fujian, Cina. Ini adalah budaya pemakaman orang-orang asia kuno. Budaya pemakaman unik ini mulai muncul pada awal Dinasti Zhou (1027-777 sebelum masehi).

1. Kompleks Pemakaman Giza dan Lembah Para Raja

Tempat penguburan paling populer dari semuanya adalah Dataran Tinggi Giza, lokasi Piramida Besar misterius, Sphinx dan ribuan kuburan. Ini telah menarik sejumlah besar wisatawan, arkeolog, sejarawan, ilmuwan dan matematikawan yang semua terpesona oleh kuburan monumental Mesir kuno. Piramida Besar dianggap sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia, yang dibangun dengan lebih dari 2 juta batu selama periode 20 tahun. Lembah Para Raja mengandung lebih dari 60 kuburan dan 120 kamar, yang merupakan pemakaman utama dari tokoh-tokoh kerajaan utama dari Kerajaan Baru Mesir. Masih ada selubung yang menutupi misteri pemakaman kuno ini.

http://do-while.com/top-10-most-unusual-cemeteries/?utm_source=wahoha.com&utm_medium=referral&utm_campaign=wahoha
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: