Dorce : Saya Merasa Dipermalukan

Kalau suka, share artikel ini:
 
INILAH.COM, Jakarta - Dorce sangat terpuruk karena hantaman gosip Asep Maskar (28), pria yang mengaku mendapatkan kekerasan saat berumahtangga dengannya. Menghindari gosip, Dorce pun mendekatkan diri kepada Tuhan.

Dorce belum lama ini digosipkan telah menikah siri dengan Asep Maskar. Bukan pernikahan itu yang menjadi heboh, tapi pengakuan Asep yang menyatakan telah mendapatkan kekerasan rumah tangga oleh Dorce.

Tidak itu saja, Asep juga menuding Dorce telah meminta kembali segala harta benda yang telah diberikan Dorce kepada Asep dan keluarganya.

"Saya menghindar dari wartawan karena saya dihakimi. Karena apa mungkin Dorce melibas, memukul, menclurit orang yang pernah dia cintai?" tutur Dorce di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/9).

Sebagai publik figur, Dorce merasa sudah sangat dipermalukan. Ia malu kepada sahabat, keluarga, dan anak-anak asuhnya. Ia juga malu kepada yayasannya, masjid yang telah dibangunnya.

"Saya pergi haji saya sangat tertekan seolah saya banyak berdoa. Saya memohon kepada Allah, semua pemberian saya dibilang haram. Waktu itu saya merasa malu sama masjid dan yayasan. Kayaknya kok Dorce bandit dan penjahat yang sangat ya?" paparnya.

Meski begitu, kejadian ini dijadikan Dorce sebagai pembelajaran yang teramat berharga.
"Saya berdoa sama Allah, saya minta ampunkan dosa orang yang mendzalimi saya. Kalau benar fitnah ini saya lakukan, matikan saya," ujarnya. [aji]
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: