Harry, Bangsawan Pertama Terbang ke Luar Angkasa?

Kalau suka, share artikel ini:
 
Karir sebagai seorang penerbang ternyata tak cukup bagi Pangeran Harry. Pasalnya, adik Pangeran William ini mengaku ingin jadi bangsawan pertama yang terbang ke luar angkasa!
Seperti yang dinyatakan beberapa teman dekatnya, pujaan banyak wanita berusia 26 tahun ini terobsesi dengan apapun yang berhubungan dengan luar angkasa. Karena obsesinya ini, Harry ingin bisa mengikuti pelatihan NASA sebagai persiapan meluncur ke luar angkasa.
Bahkan, kabarnya Harry sudah menghubungi putra Richard Branson, demi memesan satu tempat pada penerbangan Virgin Galactica yang pertama. Selain itu, Harry juga sudah punya rencana setelah tugasnya di Afghanistan berakhir tahun depan, yakni menjadi anggota kehormatan NASA. Namun, Harry akan membutuhkan 1.000 jam terbang dengan pesawat bermesin jet sebelum bisa bergabung dengan lembaga antariksa ini.
"Harry sudah menyelesaikan pelatihan Land and Sea Surveillance and Oceanology, salah satu bagian dari pelatihan Astro, dan sudah tak sabar mengikuti pelatihan jet T38 yang diadakan NASA. Harry selalu bermimpi jadi bangsawan pertama yang terbang ke luar angkasa," ujar seorang sumber pada The Sun.
Sayangnya, seorang perwakilan istana menolak berkomentar tentang rencana Harry ini, mengaku bahwa mereka sama sekali tak tahu menahu. Anyway, good luck, Harry! (spl/mae)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: