Sneijder Angkat Bicara

Kalau suka, share artikel ini:
 
Liputan6.com, Milan: Playmaker Inter Milan Wesley Sneijder akhirnya angkat bicara terkait desas-desus soal masa depannya di Giuseppe Meazza. Bintang Nerazzurri asal Belanda berusia 27 tahun itu mengakui jika dirinya dicantumkan dalam daftar lego klub di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, menurut Sneijder, Inter membutuhkan dana segar.
Bukan rahasia lagi jika Sneijder menjadi target utama Manchester United. Meskipun bos Setan Merah Sir Alex Ferguson berkali-kali menegaskan menampik adanya pembicaraan dengan kubu Nerazzurri, publik yakin betul jika MU tengah memonitoring dengan serius kondisi Sneijder. Selain MU, belakangan kencang terdengar jika rival MU, Manchester City pun mencoba menyalip di tikungan. Isu yang kemudian ditampik (Baca: City Tampik Deal Sneijder).
Selentingan bahwasanya Sneijder bakal segera meninggalkan Inter kian kencang terdengar menyusul pernyataan mengambang yang terlontar dari bos Nerazzurri Gian Piero Gasperini. Walhasil, Sneijder pun tak kuasa lagi untuk menutup rapat-rapat mulutnya.
Yang saya ketahui adalah Inter membutuhkan tambahan dana segar. Karena itulah saya bakal dijual andaikata datang tawaran yang sesuai. Saya mempunyai lima hari libur usai melakoni laga persahabatan melawan Inggris pada Rabu (10/8). Saya berharap setelah itu saya mendapat kejelasan soal masa depan saya sendiri, tegas Sneijder kepada Voetbal International.
Pernyataan Sneijder itu menyiratkan jika Nerazzurri bakal bertemu dengan The Red Devils dan The Citizens. Sneijder pun mengakuinya. Saya mendapat kabar adanya ketertarikan dari Manchester United dan Manchester City. Tapi, saya belum pernah berbicara dengan (representatif) kedua klub. Jadi, sampai saat ini saya tidak bisa berbicara banyak, tandas Sneijder.
Kontrak kerja Sneijder bersama Inter baru akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2015. Untuk dapat membujuk Nerazzurri melepaskan asetnya yang paling berharga itu, MU dan City minimal menyodorkan tawaran 40 juta euro sebagai mahar Sneijder.(MEG/Goal)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: