Ditemui di Bandara, Mata Indra Bekti Tampak Berkaca-Kaca, Ada Apa?

Kalau suka, share artikel ini:
Presenter Indra Bekti tak bisa menahan air mata tat kala pamit pergi ke Amerika selama 2 pekan kepada sang istri, guna melaksanakan tugas negara untuk mengisi acara Kebudayaan yang bertema "Indonesian Day" di Los Angeles dan San Fransisco.

"Tadi pagi peluk-pelukan nangis. Aku juga agak berat karena dia lagi kurang enak badan," ujar Bekti berkaca-kaca saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (13/7/2011).

Bekti yang masih berkaca-kaca amat berterimakasih dengan pengertian sang istri, Adilla Jelita yang telah dinikahinya pada Oktober 2010 itu. Pasalnya, dalam kurun waktu satu bulan ini, ia berturut-turut meninggalkan sang istri. "Belum lama saya habis umroh selama 9 hari, lalu langsung ke Singapura, belum satu hari di rumah langsung ke Papua, dan selang empat hari saya ke Amerika," terang Bekti.

Bekti yang kala itu tidak diantar hingga Bandara oleh Adila karena kondisi kesehatan sang istri sedang menurun, berharap istrinya mengerti dengan keadaannya sebagai seorang entertainer. "Aku mohon maaf Dilla, ini adalah pengorabanan besar sekali dari Dilla. Tapi inilah sebuah hubungan karena butuh pengorbanan. Alhamdulillah Dilla mengerti hingga saya bisa berkarir dengan tenang. Terimaksih Dilla yg sudah suport aku," tutur Bekti masih berkaca-kaca sambil menghela nafas.

Setelah dari Amerika, Bekti berjanji akan meluangkan waktu bersama dengan sang istri, hal itu katanya untuk membals rasa rindu kepada istrinya. "Insya Allah nanti mau umroh bareng. Entar kalau lebaran mau jalan bareng-bareng. Pastinya mau habisin waktu berdua," tukasnya.

http://id.omg.yahoo.com/news/tinggalkan-istri-indra-bekti-menangis-091838234.html
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: