5 Fakta Seks yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Kalau suka, share artikel ini:

Beberapa penelitian, baik yang dilakukan melalui survey, investigasi maupun ilmiah telah mengungkap beberapa fakta menarik seputar seks.
Mungkin ada salah satu yang pernah Anda dengar, mungkin juga bisa membuat terkejut. Penasaran?

1. Menurut data Durex Global Sex Survey, ada sekitar 100 juta orang di dunia yang melakukan hubungan seksual setiap harinya. Rata-rata pasangan berhubungan seksual 139 kali per tahun.

2. Dijual, album musik yang khusus untuk meningkatkan gairah seks. Anda bisa membeli CD bertitel ‘Shacking Up to Chopin’, ‘Bedroom Bliss with Beethoven’ atau ‘Making Out to Mozart’ sebagai komponen penambah mood bercinta.

3. Dilansir Times of India, penggunaan douche (semprotan air obat) untuk membersihkan Miss V, kini tidak lagi disarankan bagi wanita. Douching bisa membunuh bakteri baik pada alat vital wanita dan memengaruhi tingkat keasaman (ph) normal Miss V. Bahkan proses ini berpotensi menyebarkan infeksi di area organ reproduksi.

4. Seks dengan selebriti menjadi fantasi bercinta nomor satu di seluruh dunia. Hasil ini didapat dari survey yang dilakukan Durex.

5. Dalam penelitian yang sama, Durex juga mengungkapkan, 4 dari 10 orang pernah berfantasi seks dengan kekasih sahabat mereka.

www.beritaunik.net
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: