Demi Nikahi Sang Pacar, Pria Ini Rela Berjalan Kaki Sejauh 1600 Kilometer

Kalau suka, share artikel ini:
Liu Peiwen (29) menerima tantangan dari kekasihnya Ling Hsueh (23) untuk berjalan kaki sepanjang 1.000 mil atau 1.600 kilometer, agar pinangannya diterima.

Awalnya Ling hanya bercanda ketika dia mengatakan bahwa dirinya hanya akan menikah dengan seorang pria yang rela berjalan kaki sepanjang 1.000 mil untuknya.


Liu Peiwen Rela Berjalan Kaki Sepanjang 1.000 Mil atau 1.600 Km/Orange
Pasalnya Ling amat menyukai sebuah lagu dari pasangan duet asal Skotlandia yang yang berjudul '500 Miles'. Dalam lagu tersebut berceritakan seorang pria yang rela berjalan kaki lebih dari 500 mil sebagai bukti kesungguhan cintanya.

Namun sebelum Ling sempat mengatakan kepada Liu bahwa dia hanya bercanda, Liu membeli ransel dan berangkat dari Provinsi Henan untuk dia telusuri hingga ke Provinsi Guangdong yang notabene adalah kampung halaman Ling.

Sebagaimana dilansir Eyeonchina, Selasa (12/7/2011), Ling mengatakan kepada media setempat bahwa tanpa Liu melakukan aksi nekatnya, dia akan menerima lamarannya.

"Dia adalah pria yang baik dan menyenangkan. Saya hanya bercanda ketika menyebutkan keinginan saya itu seperti yang ada di lirik lagu. Tanpa dia berjalan kaki 1.000 mil pun saya mau menikah dengannya," ujar Ling.

Namun Ling baru menyadari bahwa pernyataannya ditanggapi serius oleh Liu ketika dia hendak memulai perjalanan.

"Sebelum berangkat Liu berkata, bahwa jarak dari sini (Henan) ke Guangzhou adalah 1.600 kilometer, persis 1.000 mil. Dan dia berharap ketika sampai di sana saya akan bilang 'iya' untuk lamarannya," ungkap Ling.

Perjalanan Liu berjalan kaki dari Henan ke Guangzhou diperkirakan akan menghabiskan waktu selama enam minggu.
lagugeol.blogspot.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: