Situs Kencan Eksklusif Buat Orang Cantik dan Tampan

Kalau suka, share artikel ini:
Situs kencan online yang satu ini dengan pede melarang orang dengan fisik yang dinilai jelek untuk bergabung. Ya, Beautifulpeople.com hanya membuka keanggotaan untuk mereka yang sempurna secara fisik.



Bahkan tujuan situs kencan yang satu ini adalah untuk menciptakan komunitas cantik dunia. Dengan demikian, mereka yang berminat jadi anggota harus mengukur diri apakah cukup menarik atau tidak.


Pendaftar dipersyaratkan memposting foto yang akan dinilai oleh para anggota lawan jenis yang sudah eksis di situs. Jika kebanyakan anggota menilai sang pendaftar cantik atau tampan, maka barulah dia boleh jadi anggota situs.


Dengan metode tersebut, ternyata lebih banyak peminat yang gagal lolos ketimbang yang berhasil jadi anggota. Tercatat hanya 20 persen dari seluruh pendaftar yang akhirnya diizinkan jadi anggotanya.


Tentunya, website ini tak lepas dari kritik, misalnya penilaian manusia hanya secara fisik adalah terlalu dangkal. Namun pencipta situs yang kini jumlah keanggotaannya sudah mencapai 180.000 lebih tersebut tampaknya tidak peduli.


"Apakah salah jika Anda hanya ingin bersama orang yang menarik bagi Anda? Jika Anda berada di sebuah bar, Anda tentu hanya akan mendekati seseorang yang menarik," tukas Greg Hodge, Managing Director situs tersebut.


Situs Beautifulpeople.com telah dirilis di Denmark sejak lebih dari 5 tahun lampau kemudian berturut-turut ke Inggris, Amerika Serikat dan Jepang. Namun mulai saat ini, situs yang bebeda itu dijadikan satu sebagai sebuah situs internasional. Tertarik untuk mendaftar?


http://www.detikinet.com/ 
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: