10 Orang Yang Paling Berpengaruh di Bidang IT

Kalau suka, share artikel ini:
Majalah T3 mengeluarkan daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia teknologi, tapi kali ini akan saya beri  10 dulu ya. Pendiri Google, Sergey Brin dan Larry Page berada di urutan teratas dalam daftar orang paling berpengaruh di dunia teknologi.

Berdasarkan penilaian majalah gadget T3, Brin dan Page dinilai telah melakukan inovasi terbesar dengan membuat mesin pencari Google, dan melakukan inovasi lainnya seperti browser Google Chrome dan sistem operasi Google Android dan layanan kontroversial Google Street view.

Di urutan kedua bertengger, pendiri Twitter, Evan Williams. Twitter dinilai sebagi situs mikroblogging yang paling cepat melesat pada tahun 2008 hingga 2009.

Selain Williams, CEO layanan music-streaming Spotify, Daniel Ek juga menduduki posisi tiga besar sebagai orang yang paling berpengaruh. Spotify telah membantu sekira dua juta pecinta musik untuk mendengarkan lebih dari enam juta lagu di Internet.

Sementara itu, CEO Apple, Steve Jobs hanya menempati urutan ketujuh dalam daftar tersebut. Daftar nama-nama orang berpengaruh lebih didominasi oleh kaum pria. Tercatat nama perempuan hanya ada sembilan nama dalam daftar tersebut. Salah satu perempuan yang mendapatkan tempat adalah Martha Lane Fox, pendiri LAstminute.com yang meduduki urutan ke-37.


1. Sergey Brin dan Larry Page (Google)


 
2. Evan Williams (Twitter)

 
3. Daniel Ek (Spotify)

 
4. Stephen Fry (Selebriti)

 
5. Sir Howard Stringer (Sony)

 
6. Yong Nam (LG)

 
7. Steve Jobs (Apple)

 
8. Eric Schmidt (Google)
 
 
9. Mark Zuckerberg (Facebook)

 
10. Steve Ballmer (Microsoft) 
 

sumber: http://kaskus-us.blogspot.com/2009/09/10-orang-yang-paling-berpengaruh-di.html
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: