Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan Akhirnya Menikah di Jerman

Kalau suka, share artikel ini:
Irfan Bachdim & Jennifer Kurniawan Menikah di JermanSetelah diterpa berbagai isu tak sedap, akhirnya Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan menikah di Jerman. Mereka pun menggelar pernikahan di Jerman hari Jumat (8/7/2011).
Kabar tersebut diungkapkan oleh ibunda Irfan, Hester Bachdim kepada Radio Nederland baru-baru ini. Tak hanya itu, Noval Bachdim ayah kandung Irfan juga membantah kalau pernikahan itu tidak mendapat restu.
Noval mengaku menyerahkan semua keputusan kepada sang anak. “Sebagai orang tua, kami memberi bimbingan dan bekal ilmu agama sampai dia mencapai usia 18 tahun, lepas itu dia sendiri yang harus bertanggungjawab,” ungkap Noval Bachdim kepada Radio Nederland.
Pernikahan Irfan dan Jennifer pun digelar tertutup hanya untuk kerabat dekat dan keluarga. Pernikahan pun berlangsung cukup tenang.
Negeri kelahiran Irfan itu dipilih karena keduanya menganut beda keyakinan.
“Undang-undang Pernikahan di sini jadi kendala, akhirnya mereka memilih di luar,” ungkap manajer Jennifer, Erick saat menggelar jumpa wartawan di Jl Benda Raya No. 1E Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2011).
Kabar pernikahan Jennifer berhembus sejak bulan lalu. Saat itu, Jennifer yang mengaku kalau ia akan menikah dengan sang kekasih dalam waktu dekat ini.

Sumber: Detikcom
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: