Penyanyi Trie Utami Pindah Agama?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Penyanyi bertubuh mungil, Trie Utami, ikut dalam pembuatan sebuah album rohani Natal yang baru berlalu bersama Djaduk Ferianto. Dia kebagian menyanyikan 2 buah, yaitu Malam Kudus dan Alam Raya Karya Bapa.


Hal itu memicu kabar bahwa ia telah berpindah keyakinan. Namun, saat dikonfirmasi soal itu, wanita kelahiran Bandung, 8 Januari 1967, itu memilih tidak menjawab.
“Kenapa, sih, harus dipersoalkan. Keluarga saya aja nggak ribut, terus kenapa kalian yang ribut, di sini saya nggak perlu menegaskan agama saya, karena masalah ibadah adalah betul-betul wilayah pribadi. Hanya saya dan Tuhan yang tahu,” kata Mbak Iie, sapaan akrabnya.
Wanita yang membuka jilbabnya usai bercerai dengan suaminya ini memang sering membawakan lagu-lagu rohani. Soalnya, dirinya juga membantu penggarapan album rohani terbaru
Lebih lanjut dirinya menambahkan kalau kegiatan berkesenian diyakininya sebagai sesuatu yang bebas dan lintas sekat. Dan hal itulah yang melandasi sikapnya untuk terus berkarya tanpa terlalu memikirkan pro dan kontra yang ada dalam masyarakat.
“Kalau agama itu kan privasi setiap orang,” pungkasnya.
muhsinlabib.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: