Justin Bieber Hanya Mampu Ngeseks Selama 30 Detik

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Wanita bernama Mariah Yeater membeberkan skandal seksnya dengan bintang remaja, Justin Bieber. Menurut Maria, kekasih Selena Gomez itu hanya mampu berhubungan seks selama 30 detik.
Setelah berhubungan intim dengan Justin, wanita 20 tahun itu hamil dan melahirkan anak Justin. Usia anaknya kini sudah tiga bulan.

Sambil bersumpah, Mariah mengatakan, skandal itu terjadi ketika Justin menjalani tur di Los Angeles. Saat itu, Mariah masih berumur 19 tahun. (Baca disini)

"Setelah menunggu waktu yang singkat dengan beberapa wanita muda, Justin muncul dan berbicara denganku. Jelas kami tertarik satu sama lain, dan mulai berciuman. Tak lama kemudian, Justin mengajakku pergi bersamanya," kata Maria seperti dikutip dari Radar Online, Rabu (2/11/2011).

Sebagai seorang fans, Mariah tentu mau diajak bercinta oleh pelantun Baby itu. Mereka mencari sebuah tempat sepi yang tak jauh dari tempat Justin manggung. Bahkan, kata Mariah, justin yang punya inisiatif mengajaknya bercinta.

"Setelah berjalan jauh di belakang panggung, Justin menemukan sebuah tempat yang sepi seperti kamar mandi. Kami masuk ke dalamnya, dan dia mulai menyentuh saya berulangkali sambil berkata dia ingin bercinta," bebernya.

Mariah awalnya sempat menolak ajakan Justin, namun penyanyi 17 tahun bersikeras melakukan hubungan seks saat itu juga. Dia juga sempat meminta Justin memakai kondom namun tidak digubris.

"Waktu itu aku memintanya untuk dia memasang kondom, tapi dia tidak mau. Dia bilang, itu adalah pertamakalinya, dan ingin merasakan segalanya. Justin langsung melucuti pakaianku," kenangnya.

Atas perbuatan Justin itu, Mariah mengajukan gugatan, Selasa 31 Oktober, waktu setempat. Meski juru bicara Justin sudah membantahnya, isi gugatan Mariah sudah terlanjur bocor ke media. Termasuk durasi hubungan seks mereka.

"Justin ada di atasku dan kakiku melingkar di tubuhnya, dan sesekali aku yang ada di atas. Hubungan seks kami sendiri berjalan singkat, hanya sekira 30 detik," pungkasnya.(rik)
fretelin.blogspot.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: