Johnny Depp Akan Memerankan Michael Jackson di Film?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Tak lama setelah persidangan kasus kematian Michael Jackson usai, para produser film Hollywood segera berencana mengangkat kisah hidupnya ke layar lebar. Dan coba tebak siapa aktor yang difavoritkan untuk menjadi sang King of Pop!
Ivan Reitman, sutradara GHOSTBUSTERS dan produser Tom Pollock kabarnya sedang dalam proses negosiasi untuk menggarap film biopic Michael Jackson. Seperti dilaporkan Variety, aktor yang dirasa paling pantas memerankan Michael tak lain adalah bintang PIRATES OF THE CARIBBEAN, Johnny Depp.
Depp mengalahkan beberapa kandidat lainnya, termasuk Zac Efron, Usher, Justin Timberlake, dan Will Smith. Tentunya, selain kemampuan berakting, pertimbangan pemilihan pemeran Michael Jackson ini juga berdasarkan kemampuan bernyanyi dan menari.
"Akan sangat sulit menemukan seseorang yang cukup bagus berakting dan menari untuk peran Michael Jackson dengan tarian khasnya, moon-walking. Kalau tentang ras, kami rasa tak masalah apakah (pemerannya) berkulit putih atau hitam," ujar Sharon McHugh, juru bicara Paddy Power.
Kalau menurut kalian, siapa yang pantas memerankan Michael? (spl/mae)
kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: