Windows Phone Gagal

Kalau suka, share artikel ini:
Chief Executive Officer (CEO) Steve Ballmer mengakui perkembangan sistem operasi Windows Phone tidak berjalan seperti yang diharapkan. 
http://image.tempointeraktif.com/?id=77866&width=274
"Dibandingkan dengan kompetitor, ini (Windows Phone) masih sangat kecil," kata Ballmer dalam konferensi Microsoft Worldwide Partner di Los Angeles, seperti dikutip situs Telegraph kemarin. "Dalam tempo satu tahun ini, kami masih menjadi pemain yang kecil, bahkan sangat kecil."

Sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu, platform Windows Phone 7 hanya digunakan 1 persen dari total pasar ponsel pintar di Amerika Serikat. Tapi, di balik "kesedihan" itu, Ballmer dengan yakin mengatakan tahun ini Windows Phone 7 akan berhasil meraih kesuksesan.

Salah satu kunci sukses platform tersebut, menurut Ballmer, adalah kepercayaan dari Nokia, yang dipastikan akan menggunakan sistem operasi tersebut pada ponsel pintarnya. "Nokia dan mereka yang menggunakan ponsel untuk bisnis percaya pada keunggulan kami," katanya.

Pada platform Windows Phone, yang diadopsi oleh Nokia nantinya, kata Ballmer, Microsoft akan mengedepankan fungsi komputasi awan. Alasannya, 58 persen dari perusahaan yang hadir dalam konferensi tersebut telah menggunakan teknologi cloud computing.

"Kami adalah perusahaan yang membawa sistem ini ke mana saja Anda berada," dan layanan tersebut benar-benar akan mengubah lingkungan bisnis Anda". Ujarnya.
 
fashingnet.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: