Terry Mengomentari Performa Torres

Kalau suka, share artikel ini:
Menyongsong musim 2011/2012 Liga Primer Inggris, Chelsea diselimuti optimisme tinggi. Meski belum melakukan pembelian besar-besaran, manajemen The Blues yakin kalau skuad mereka masih kompetitif.

Datangnya pelatih muda berprestasi, Andre Villas-Boas (33) menambah percaya diri Frank Lampard dkk. Meski saingan mereka, seperti Manchester United atau Liverpool sudah jor-joran menambah skuad masing-masing.

Keyakinan juga diutarakan kapten tim, John Terry. Pemain dengan nomor punggung 26 itu optimis di bawah asuhan Villas-Boas, Chelsea bisa lebih baik dari musim lalu. Kuncinya adalah konsistensi dan jauh dari badai cedera.

Terry juga mengungkapkan optimismenya kepada penyerang Fernando Torres yang musim lalu tampil buruk. Main di 14 pertandingan, mantan penyerang Liverpool dan Atletico Madrid itu cuma membukukan satu gol saja.

"Torres jujur kepada dirinya sendiri kalau musim lalu ia bermain jelek. Pasca Piala Dunia memang ada rasa lelah yang ia rasa. Tak hanya itu rentetan cedera juga terus menghantuinya," ujar bek internasional Inggris tersebut saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kuala Lumpur, Selasa (19/7), seperti yang dilansir oleh Yahoo! Singapore.

Terry melihat Torres punya kemauan dan usaha yang keras untuk kembali ke performanya seperti ketika bermain di Liverpool dan Ateltico Madrid. Ini terlihat dalam latihan The Blues untuk persiapan musim 2011/2012.

Dukungan pelatih dan rekan setim juga terus dilakukan untuk Torres. "Dia pemain hebat, dia bahagia bersama kami, tunggu saja," tandasnya.

id.berita.yahoo.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: