Gagal Ke Brasil, Tevez Incar Inter Milan

Kalau suka, share artikel ini:
Bagaimana masa depan Carlos Tevez di Manchester City setelah gagal pindah ke klub lamanya di Brasil, Corinthians?
Nampaknya, masa depan Tevez di Eastland semakin tidak jelas setelah manajer City, Roberto Mancini saja mengakui sulit menghubungi pemainnya itu.
Mancini mengaku berulang kali mencoba menghubungi Tevez namun tak berhasil. Sang pemain sendiri diketahui tengah berlibur di Sardinia, Italia.
"Saya belum bicara apapun dengan Carlos. Teleponnya tak bisa dihubungi," kata Mancini seraya berkata pintu Eastland masih terbuka lebar untuk pemain Argentina itu.
"Saat ini, Carlos masih pemain City. Di masa depan kita lihat saja apa yang terjadi. Namun dia tetap seorang pemain penting," kata pelatih asal Italia itu.
Mancini menambahkan manajemen setuju untuk melepas Tevez, karena alasannya yang ingin dekat dengan keluarganya di Argentina.

Dekati Inter?

Namun, nampaknya Tevez memanfaatkan liburannya di Italia untuk mencoba mencari peluang masa depannya di negeri Pizza itu.
Di Sardinia, Tavez dikabarkan bertemu dengan Direktur Teknik Inter Milan, Marco Branca. Kabar ini tak ditampik manajemen Manchester City.
"Kami mengetahui, Carlos Tevez tertangkap media lokal bertemu dengan Marco Branca," kata seorang juru bicara Manchester City.
Kabar ini nampaknya belum membuat Mancini memastikan masa depan kaptennya itu.
"Untuk masa depan kita lihat saja siapa kapten tim ini. Ada tiga atau empat pemain yang layak menjadi kapten," tandas Mancini.
Rencana transfer Tevez ke klub Brasil Corinthians berantakan setelah manajemen City tak menyetujui skema pembayaran transfer yang diajukan Corinthians.
Kini, Manchester City dikabarkan tengah mengajukan tawaran untuk mendapatkan pemain Argentina yang kini merumput di Atletico Madrid, Sergio Aguero.

www.bbc.co.uk/indonesia/olahraga
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: