Dorce Sakit Hati, Asep Mengatakan Barangnya Haram

Kalau suka, share artikel ini:
Asep Maskar sempat mengucapkan barang-barang yang didapatkannya dari Dorce adalah haram. Dorce sangat sakit hati.

"Ibu Dorce sakit hati ketika dia (Asep) bilang, 'apa-apa yang dibelikan Dorce adalah haram'. Padahal Dorce sering bersilaturahmi ke sana. Tapi balasannya kok, seperti ini," ungkap Aat, salah seorang kerabat Dorce, melalui telepon seluler, Jumat (15/7).
Asep mengaku sudah menikah siri dengan Dorce dengan cara teleconfrence dari Bulgaria pada 30 Juni 2009. Namun akhirnya Asep memilih berpisah dari Dorce lantaran tak tahan mendapatkan kekerasaan.

Aat juga menegaskan bahwa tidak pernah ada pernikahan antara Asep dan Dorce. Apa yang dikatakan Asep mengenai pernikahan, semua itu hanya rekayasa Asep.

"Tidak ada pernikahan itu, itu cuma rekayasa dia saja. Kalau dia orang benar, harusnya dia nggak mau ngomong begitu. Karena dengan dia ngomong bukan menjelek-jelekkan ibu Dorce saja, tapi juga diri dia, keluarga dan ibunya," lanjut Aat.

Asep mengaku sudah mengembalikan barang-barang berharga yang diberikan Dorce kepadanya, seperti rumah dan BlackBerry.

Kasus ini bermula ketika seseorang mengirimkan rilis ke sebuah media online. Rilis itu menyebutkan Dorce sempat mengamuk di sebuah desa di Bogor. Dorce mengamuk karena tak mau berpisah dari Asep

Tidak itu saja, Dorce juga dikatakan sudah meminta segala harta yang sudah diberikan Dorce kepada keluarga Asep di antaranya rumah dan BlackBerry.Dorce membantah gosip tersebut. Dorce pun mengatakan berita itu hanya rekayasa.

Demikian seperti yang dilansir dari inilah.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: