10 Atlet Wanita Terseksi di Dunia 2011 (Foto)

Kalau suka, share artikel ini:
10. Lokelani McMichael
Wanita yang luar biasa! Lokelani Mc Michael adalah seorang atlet triathlon, peselancar dan model. Pada tahun 1995 ia ia menjadi wanita termuda yang berhasil menyeleaikan lomba The Iron Man Triathlon (Berenang sejauh 3, 86 km, bersepeda sejauh 180, 2 km, dan lari maraton). Waktu itu usianya 18 tahun, benar-benar atlit yang luar biasa dan cantik pula.

9. Gretchen Bleiler
Gretchen Bleiler adalah seorang atlit ski es profesional dari Amerika.

8. Federica Pellegrini
Federica Pellegrini adalah perenang asal Italia yang sukses memegang rekor dunia untuk jarak 200 dan 400 meter. Dalam Olimpiade Beijing tahun 2008, dia memenangkan medali emas untuk jarak 200 meter gaya bebas.

7. Anna Rawson
Anna Rawson adalah seorang pegolf profesional asal Australia. Namun awalnya dia adalah seorang model profesional.


6. Laisa Andrioli
Laisa Andrioli adalah pesepakbola asal Brasil. Namun dia lebih dikenal publik akan kemolekan tubuhnya sebagai model telanjang dibandingkan profesinya sebagai atlit sepakbola. Pencarian melalui mesin pencari Google mengenai wanita ini akan mengarahkan hasil pencarian ke beberapa foto telanjang dari dirinya.


5. Bia and Branca Feres
Si kembar asal Brasil ini merupakan perenang. Namun pada dasarnya mereka bukanlah perenang yang hebat, hanya sekedar mampu melakukannya saja.


4. Anna Kournikova
Anna Kournikova kemungkinan adalah alasan mengapa tenis wanita sama populernya dengan tenis pria.


3. Malia Jones
Malia Jones adalah model dan peselancar asal Amerika.


2. Ana Ivanovic
Merupakan salah satu pemain tenis terbaik dunia, dan juga terseksi


1. Leryn Franco
Leryn Franco, merupakan seorang atlit lempar lembing dari Paraguay. Ia merupakan runner up pemilihan Miss Paraguay dan juga ikut berpartisipasi dalam kontes Miss Bikini Dunia.

fashingnet.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: