Samsung Luncurkan Super Smartphone Galaxy S II

Kalau suka, share artikel ini:
Sukses dengan pencapain penjualan Samsung Galaxy S hingga 10 juta unit di seluruh dunia tahun lalu, kembali Samsung melalui anak usahanya di Indonesia Samsung Electronics Indonesia (SEIIN) hari ini, Rabu (6/7/2011) merilis Samsung Galaxy S II.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Samsung-Galaxy-SII.jpg
Sementara penjualan Samsung Galaxy S II yang baru dirilis di negara asalnya Korea Selatan 55 har lalu, menurut Eka Anwar. Head of Marketing, Mobilephone business at Samsung Electronics telah berhasil mencapai 3 juta unit.

Di Indonesia sendiri menurut Eka, ponsel Samsung Galaxy SII bakal dirilis ke pasar secara resmi tanggal 23 Juli mendatang, dengan kisaran harga jual di bawah Rp 6 juta an.

Tidajk mengherankan bila ponsel tertipis di dunia dengan kettebalan 8.49 mm dibandrol dengan harga yang cukup frelatif tinggi , mengingat ponsel ini telah memiliki teknologi yang cukup canggih diantaranya memiliki prosesor dengan aplikasi dual core dan konektivitas 4 G terbaru (HSPA)-21).

Sedangkan untuk layer Samsung S II telah dilengkapi dengan layer crystal clear 4.27 Super AMOLED Plus, sehingga membuat tampilan visual tercanggih.
 
fashingnet.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: