Playmates Kompak Dukung Hugh Hefner

Kalau suka, share artikel ini:
 
'Perang' antara dua orang yang pernah hampir menikah, Hugh Hefner dan Crystal Harris, sepertinya semakin memanas. Namun, sepertinya kali ini sang bos Playboy, Hefner, berada di posisi yang lebih kuat, karena beberapa Playmate justru mendukungnya.
Sebelumnya, Crystal pernah memberi pernyataan bahwa dirinya menjalani kehidupan seks yang menyedihkan bersama mantan tunangan yang ditinggalkannya 5 hari menjelang pernikahan. Beberapa pernyataan Crystal pun cukup sensitif, menyebut Hefner tak pernah telanjang kala melakukan hubungan seks, dan bahkan seks mereka hanya berlangsung dua detik.
Sama-sama pernah menjadi 'gadis Hefner', beberapa Playmate pun cenderung membela Hefner dalam hal ini. "Aku dengan gadis-gadis itu bersenang-senang di dalam sana (Playboy Mansion)," ujar Hiromi Oshima, Miss June 2004 pada People.
Dani Mathers, yang bekerja di Playboy TV, juga menyatakan, "Hef adalah seorang penyayang. Kurasa mereka berhubungan seks lebih dari sekali dan tidak berlangsung dua detik. Hef punya kehidupan seks yang baik."
Kalau Shanna McLaughlin, Miss July 2010, justru memberikan pendapat yang cenderung netral, tanpa menyalahkan keduanya. "Kurasa semua hal yang terjadi pada Crystal menyedihkan. Hef juga adalah pria yang mengagumkan. Dia menyediakan semua hal yang dibutuhkan oleh mereka yang tinggal di sekitarnya, juga untuk semua Playmate. Harusnya beberapa hal harus dijaga agar tetap tertutup dan hanya diketahui dua orang itu, terutama jika terjadi perpisahan," pungkasnya. (spl/mae)

id.omg.yahoo.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: