Hotman Paris Serang Ruhut Sitompul

Kalau suka, share artikel ini:
 
Jakarta- C&R/OMG- Hotman Paris Hutapea, selaku kuasa hukum Anna Rudhyantina Legawati tergelitik hatinya dengan prilaku Ruhut yang memalsukan dokumen dengan mengaku perjaka hanya untuk menikah lagi.

Hotman yang menilai kasus kliennya amat serius untuk ditanggapi, berharap Ruhut diberhentikan dari jabatannya sebagai anggota Dewan karena sudah melanggar kode etik. "Kita mengimbau jangan sampai kaya angin saja, harapan kami si Ruhut itu pulang ke Tapanuli, mencangkul di sana. Nggak pantes dia di ibukota ini," papar Hotman di kantor Partai Demokrat, jalan Kramat raya 7 no.146 Jakarta Pusat, Rabu (27/7/11).

Hotman yakin laporannya ke Dewan Kehormatan DPR/RI belum lama ini dan ke Dewan Kehormatan Partai Demokrat akan mendapat respon positif lantaran Ruhut, sebagai kader Demokrat sudah banyak membuat malu Partai. "Memalsukan dokumen itu pelanggaran kode etik, dia kan sudah punya istri malah ngaku bujang, belum lagi omongan yang di DPR, dia kalau bicara kasar, tidak senono," seloroh Hotman. (Deva)

id.omg.yahoo.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: