Keluarga Kardashian Tak Punya Bakat?

Kalau suka, share artikel ini:
Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian. Tak bisa dipungkiri bahwa ketiga kakak beradik ini tenar dengan reality show yang menyorot kehidupan keluarga mereka disiarkan di berbagai stasiun TV di seluruh dunia. Tapi, benarkah bahwa ketiganya tak punya bakat?
Dan sepertinya tak ada yang paling mengenal tiga wanita ini selain Kris Jenner, ibu sekaligus manager ketiga fashionista ini. Ketika hadir dalam wawancara bersama Good Morning America, Kris pun langsung menyangkal tuduhan bahwa keluarganya tak berbakat.
Kris juga mengaku bahwa meski dirinya sering tertekan dan dilanda stress menjadi manager ketiga buah hatinya yang sering menjadi sorotan media, wanita berusia 55 tahun ini mengaku masih tak biasa menerima uang dari ketiga putrinya. "Aku bekerja sangat keras. Kami semua bekerja keras bersama-sama. Aku bekerja 18 jam sehari, walaupun sedang tak syuting," ujar sang ibu yang sering disebut Momager ini.
Mendengar pendapat beberapa pihak bahwa seluruh anggota keluarganya tak berbakat dan hanya sekedar 'terkenal karena sudah terkenal', Kris pun menanggapinya dengan tegas. "Kami memang tidak punya bakat bermusik atau berakting. Tapi kalau orang-orang bilang kami terkenal karena sudah terkenal, aku akan bilang tidak. Kami terkenal karena punya 3 acara TV." (spl/mae)

id.omg.yahoo.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: