Mantan Hefner Bicara Blak-Blakan

Kalau suka, share artikel ini:
Walau sang pria adalah seorang bos Playboy dan sang wanita adalah salah satu Playmate, jangan bayangkan hubungan kasih Hugh Hefner dan Crystal Harris dipenuhi hubungan seks yang panas. Bahkan, wanita yang tak jadi menikahi Hefner ini mengaku seks yang dilakukannya bersama tunangannya berlangsung dalam 'sekejap saja'!
Model berusia 25 tahun ini memutuskan pertunangan bersama Hefner sekitar 5 hari sebelum prosesi pernikahan digelar. Crystal mengaku bahwa selama mereka berpacaran dan bertunangan, dirinya hanya sekali berhubungan seks dengan Hefner.
Ketika hadir dalam wawancara bersama Radio Sirius XM, Crystal bahkan menyatakan bahwa hubungan seksual yang dilakukannya hanya berlangsung dua detik! "(Setelah 2 detik), akhirnya aku mengakhirinya. Aku akhirnya 'Aahh', sudah selesai. Aku tidak pernah terangsang oleh Hef, sorry," ujar Crystal.
Dalam wawancara yang sama, Crystal juga membuka salah satu rahasia mantan tunangannya yang berusia 85 tahun ini. "Dia tak pernah benar-benar melepas semua pakaiannya. Aku tak pernah melihat Hef telanjang," lanjutnya.
Sejak berpisah dari Hef, Crystal dikabarkan berhubungan dengan pria sebayanya, putra Dr. Phil, Jordan McGraw. Keduanya pun sering terlihat bersama, termasuk ketika berkunjung ke salah satu bar di New York beberapa saat yang lalu. (spl/mae)

id.omg.yahoo.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: