Manohara : Aku Gak Pernah Mau Pake Bikini

Kalau suka, share artikel ini:
 
Lama tidak terdengar kiprahnya dalam dunia hiburan, selebriti cantik, Manohara justru kembali dengan tampilan yang lebih memukau ketika ditemui di acara MNC Life Style Awards di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Pusat, Senin (25/7) malam.
Manohara yang sempat menjadi istri dari pangeran Kelantan, Malaysia ini tampil dalam gaya yang glamour dan begitu mempesona.
"Sekarang kan dress codenya etnik, jadi aku pake gini. Ini gaun rancangan Anne Avantie, aksesorinya sendiri dari bali. Persiapannya baru hari ini, benernya aku ada stu dress lagi, tapi ini belum dipake, jadi ya pake ini aja," jelas pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini.
Dalam kesempatan yang sama pula, Manohara kembali menegaskan bahwa dirinya sudah siap untuk kembali ke dunia hiburan.
"Semua model punya cirinya, kita pasti saling bersaing. Tergantung tema foto shot-nya aja, kalo di majalah ada pengarah gaya. Bisa sesuai. Aku sih pengennya yang artistik dengan fotografer yang bagus. Pastilah ada batasan, aku gak pernah mau pake bikini ato two pieces. Pernah sih ada tawaran dari health magazine, tapi karena gak nyaman pake bikini ya ditolak," sahutnya. (kpl/gum/aia)

id.omg.yahoo.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: