MU Dekati Ganso

Kalau suka, share artikel ini:
MANCHESTER- Juara Premier League Manchester United dekati kesepakatan untuk membawa pemain Brasil, Paulo Henrique Ganso ke Old Trafford pada Januari mendatang.

Bahkan pelatih United Sir Alex Ferguson telah menerima laporan dari pencari bakatnya bahwa Ganso memiliki kemampuan sama dengan seniornya, Ricardo Kaka.
 
Seperti dilansir footylatest.com, Senin (18/7/2011), mengatakan kalau Ganso memiliki karakter permainan yang sama dengan Kaka. Dia juga akan cemerlang dan cocok dengan gaya permainan United.

“Dia mempunyai posisi yang sama serta gaya yang sama dengan Kaka, saya rasa dia akan cocok bermain untuk kami“ ujar Fergie.

Selain United, yang sudah mengambil ancang-ancang untuk mendapat tanda tangan Ganso adalah klub Serie A, AC Milan. Ada juga Inter Milan yang telah menjadi pesaing I Rossoneri, dalam mendatangkan pemain timnas Brasil tersebut.

Santos memasang harga untuk melepas Ganso seharga 45 juta poundsterling, namun tampaknya media massa Amerika Selatan menilai jika Santos tak akan menolak tawaran 25 juta poundsterling dari klub raksasa Inggris tersebut.
 
bola.okezone.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: