Ingin Orgasme Kilat? Ini Jurusnya

Kalau suka, share artikel ini:
INILAH.COM, Jakarta - Apakah Anda sangat ingin memiliki beberapa ketrampilan yang mirip dengan pahlawan super dalam bercinta, dan membuat pasangan mencapai orgasme hanya dalam beberapa menit?

Membuat pasangan terlebih wanita mencapai orgasme hanya dalam beberapa menit adalah bentuk seni yang dapat dilakukan dengan beberapa 'jurus pamungkas'.

Nah, intip teknik untuk meraih orgasme kurang dari satu menit:

Foreplay
Setelah Anda merasa rileks, tentu saja tahapan bercinta harus dimulai dengan foreplay. Dilansir askdanandjennifer, foreplay adalah salah satu cara ampuh untuk mendapatkan orgasme dengan cepat.

Jika saat pasangan melakukan penetrasi, Anda belum 100% merasa bergairah, hal tersebut akan semakin menyulitkan untuk mencapai orgasme. Malah yang bisa terjadi, orgasme itu tidak pernah datang.

Foreplay seperti apa yang bisa memicu orgasme?

Menurut pakar seks, 95% wanita mencapai klimaks setelah mendapat stimulasi klitoris. Jadi mintalah pada pasangan untuk melakukan hal tersebut.

"Area klitoris adalah area paling sensitif ketimbang vagina. Jadi saat mendapat stimulasi, bisa membuat wanita lebih bergairah ketimbang penetrasi vagina," jelas Psikolog Seks Dr. Petra Boynton.

Rileks
Kebanyakan wanita merasa tegang saat bercinta. Padahal jika otot dan tubuh kita menegang, hal itu akan menyulitkan Anda mencapai klimaks.

Seperti ditulis oleh The Sun, penelitian di Belanda menemukan bahwa wanita hanya bisa mencapai klimaks saat tidak ada kekhawatiran dalam dirinya. Kekhawatiran itu biasanya bisa karena berbagai sebab, mulai dari memikirkan pekerjaan sampai urusan anak dan rumah tangga.

Untuk mengatasinya, cobalah Anda menenangkan diri dulu selama beberapa menit sebelum bercinta. Tarik dan buang napas, bisa membantu Anda untuk rileks.

Jangan pikirkan hal-hal yang malah membuat Anda stres. Kalau memang pikiran itu masih ada, selesaikan saja dulu masalah tersebut baru bercinta dengan pasangan.

Sex Toys
Jangan takut membawa sex toys dalam kehidupan intim Anda dengan pasangan. Kebanyakan wanita yang melakukan masturbasi, tidak bisa mencapai orgasme kurang dari satu menit hanya dengan bantuan diri mereka sendiri. Namun dengan sex toys, seperti vibrator, orgasme itu dapat datang lebih cepat.

Sex toys, seperti vibrator sebenarnya mudah digunakan. Namun kebanyakan wanita berpikir alat itu hanya bisa dipakai untuk masturbasi, tidak bersama pasangan.

Buat Anda yang belum pernah mencoba sex toys, alat itu juga bisa membuat kehidupan seks yang selama ini biasa saja, menjadi kembali tidak biasa. Bisa saja saat mencobanya, timbul rasa deg-degan dan penasaran.

Saat akan mencoba sex toys ini, sebaiknya libatkan juga pasangan. Ajak pasangan untuk mencari sex toys apa yang ingin Anda berdua coba. Dengan melakukan hal ini, selain menambah pengalaman, Anda dan si dia pun akan semakin intim. [mor]

id.berita.yahoo.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: