Gasperini Siapkan Peran Baru Buat Sneijder

Kalau suka, share artikel ini:
MILAN - Gian Piero Gasparini benar-benar tidak mau kehilangan Wesley Sneijder. Terbukti, pelatih anyar Inter Milan itu menyiapkan peran baru buat Sneijder.
 
Ya, banyak kalangan yang meragukan apakah Sneijder dapat cocok bermain dengan taktik yang digunakan oleh Gasperini. Tak heran, banyak media yang berspekulasi gelandang asal Belanda itu akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada bursa transfer kali ini.

Adalah Manchester United yang disebut-sebut sangat bernafsu ingin meminang Sneijder. Jawara Premier League itu memang tengah mencari sosok pengganti Paul Scholes, yang sudah gantung sepatu. Sneijder dianggap cocok untuk menempati posisi itu.

Tapi segala cara dilakukan oleh Gasperini untuk menahan Sneijder. Salah satunya dengan memainkan mantan bintang Real Madrid itu di posisi gelandang tengah. Hal itu terlihat saat Inter menggasak Mezzocorona 6-1.

"Sneijder tidak perlu adaptasi. Dia bermain sangat bagus pada posisi itu dan tampil sangat nyaman. Sneijder mendikte permainan, memiliki visi dan bahkan bisa mencetak gol," tegas Gasperini, yang menjajal formasi 3-4-3 dan 4-3-3 dalam laga ini.

"Sneijder bisa bermain di berbagai posisi yang berbeda. Saya sangat senang dengan pekan pertama latihan, mengingat banyak pemain yang memperlihatkan kinerja bagus," tuntasnya dilansir Football-Italia, Senin (18/7/2011).
(hmr)

bola.okezone.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: