"Olga Syahputra Ketakutan Terjangkit HIV"

Kalau suka, share artikel ini:
Olga Syahputra saat sakit

Narayana 734 - Sekian bulan dirawat di rumah sakit hingga dipindahkan ke rumah sakit Singapura, penyakit Olga Syahputra hingga kini tak kunjung sembuh. Meski dokter telah menegaskan terkait penyakit yang diderita presenter sekaligus komedian itu, namun kabar yang menyebutkan  jika Olga mengidap virus HIV terus saja berhembus. Dan ternyata, kakak kandung Billy Syahputra ini memang mengaku sempat ketakutan terjangkit virus mematikan tersebut.

"Olga pernah datang jam 1 malam, hanya bawa badan sendiri. Saya sudah bilang untuk medical check up, cek darah. Tapi dia enggak mau, sampai guling-guling di lantai. Karena Olga takut dengan penyakit itu, dia enggak mau medical check up," ujar seorang ahli pengobatan herbal, Jeng Ana, saat ditemui wartawan di tempat praktiknya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Menurut Jeng Ana, dirinya telah berkali-kali menyarankan Olga untuk mau memriksakan darahnya, namun Olga kerap berasalan takut menerima kenyataan dari hasil pemeriksaan darah tersebut.

"Sebenarnya segala sesuatu penyakit di tubuh manusia, kalau mau medical check up dini mempermudah cara pengobatannya. Saya ingatkan lagi di tahun 2012, makanya cek darah, dia tidak mau. Lalu terjadi benjolanlah, saya sarankan cek imun, biar tau ada apa," katanya.

Terakhir Olga datang ke tempat praktek pengobatan, kata Jeng Ana, pada awal 2014 untuk menceritakan tentang kondisinya.

"Lalu di 2014, Olga ke sini lagi ceritakan benjolan tambah besar, ada bintik-bintik di kulit. Kita enggak bisa vonis penyakit. Nah sekarang baru diketahui penyakitnya meningitis, kan kasihan. Ini penyakit yang ada penyebabnya sehingga merusak selaput otak," paparnya.

Selama Olga dalam perawatan rumah sakit, Jeng Ana mengaku pernah didatangi Olga dalam mimpi. Dalam mimpi tersebut olga meminta tolong kepada dirinya untuk menyembuhkan penyakitnya dengan ramuan herbal milik Jeng Ana.

"Saya itu mimpi tiap malam Jumat, di telinga ada deringan suara-suara Olga. Saya selalu bangun jam-jam malam. Dia bilang 'Jeng Ana, Tolong Olga. Olga mau sembuh, mau minum ramuan'", ungkap Jeng Ana.

Sayangi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: