Hasil Piala Dunia 2014: Brazil vs Kamerun Skor 4-1

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Laga Brazil vs Kamerun pada lanjutan penyisihan Grup A Piala Dunia 2014 berlangsung seru. Laga yang berlangsung di Estádio Nacional de Brasília, Brasília, Distrito Federal, Selasa (24/6/2014) dini hari berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggulan Brazil. Dengan hasil ini Brazil keluar sebagai juara Grup A.

Brazil yang tampil ngotot sejaka awal pertandingan akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke 17 melalui gol yang dicetak Neymar. Berawal dari umpan crossing mendatar dari sayap kiri yang dilepaskan Luiz Gustavo, Neymar sukses melepaskan tendangan akurat ke pojok kanan gawang. Skor 1-0
Tak mau dipecundangi, Kamerun akhirnya mampu membalas pada menit ke 26 melalui kaki Joel Matip. Berawal dari crossing yang dilepaskan Allan Nyom ke muka gawang, Joel Matip yang terlepas dari kawalan lini belakang Brazil akhirnya mampu mencetak gol dan membuat skor imbang 1-1.

Publik Estádio Nacional de Brasília kembali bergemuruh menyambut gol tim kebanggaan negara Samba itu, kali ini Neymar kembali mencatatkan lagi namanya di papan skor di menit ke 34 melalui gol dari tendangannya. Skor 2-1 Brazil kembali unggul, hasil ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Brazil semakin kesetanan, pada menit ke 49 sebuag gol tercipta dari tandukan akurat Fred. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan David Luiz, Fred mampu membawa Brazil semakin menjauh. Skor 3-1 Kamerun makin terpuruk.

Belum puas mempermalukan Kamerun, Brazil akhirnya memastikan diri menjadi juara Grup A setelah pada menit ke 84, kerja sama apik Oscar dan Willian akhirnya mampu dimanfaatkan Fernandinho berhasil menjebloskan bola ke gawang Kamerun. Skor 4-1 tak berubah hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: