Hasil Piala Dunia 2014 : Kosta Rika Vs Inggris Skor 0-0

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Kosta Rika berhasil menjadi juara Grup D meski hanya bermain imbang melawan Inggris. Hasil ini membuat Kosta Rika total mengumpulkan 7 angka dan berhak melaju ke babak selanjutnya, sementara Inggris harus rela menjadi juru kunci tanpa sekalipun meorehkan kemenangan dari 3 laga yang telah dijalani.

Jalannya pertandingan

Tak seperti laga hidup mati antara Italia vs Uruguay, laga antara Kosta Rika vs Inggris tak lagi menentukan. Kosta Rika sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sementara Inggris sudah pasti tersingkir. Meskipun demikian pertandingan ini tetap berjalan menarik.

Kosta Rika terlebih dahulu mengancam gawang Inggris melalui sepakan Celso Borges yang masih digagalkan oleh mistar gawang. Inggris bukan tanpa peluang, beberapa peluang berhasil mereka ciptakan. Salah satunya adalah lewat 2 peluang yang didapatkan oleh Daniel Sturridge yang masih belum bisa dikonversikan menjadi gol. Setelahnya tak banyak peluang yang ercipta dan memaksa babak pertama berakhir dengan skor imbang.

Memasuki babak kedua, Inggris yang ingin mengakhiri laga terakhirnya di Piala Dunia 2014 ini dengan kemenangan kembali menebar ancaman melalui Sturridge. Namun penampilan apik Keylor Navas di bawah mistar gawang Kosta Rika membuat peluang tersebut gagal dikonverskan menjadi gol.

Mandulnya lini depan Inggris membuat Roy Hodgson melakukan beberapa pergantian di babak kedua. Raheem Sterling, Steven Gerrard, dan Wayne Rooney dimasukkan untuk menambah daya gedor Inggris. Akan tetapi hingga babak kedua berakhir gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung tiba. Inggris pun harus rela mengakhir laga terakhirnya di Grup D dengan hasil imbang 0-0.

Susunan Pemain :

Kosta Rika : Navas, Gamboa, Gonzalez, Miller, Duarte, Diaz, Tejeda, Borges (Rojas ’78), Ruiz, Campbell (Urena ’65), Brenes (Bolaños ’59)

Inggris : Foster, Jones, Cahill, Smalling, Shaw, Milner (Rooney ’76), Lampard, Wilshere (Gerrrad ’73), Barkley, Lallana (Sterling ’62), Sturridge

iberita
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: