Hasil Piala Dunia 2014 : Ekuador vs Perancis Skor 0-0

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Ekuador yang membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya justru harus puas bermain imbang melawan Prancis. Bahkan Ekuador harus menyudahi pertandingan dengan sepuluh pemain setelah bintang mereka Antonio Valencia dikartu merah oleh wasit. Hasil ini membuat Perancis kokoh di puncak klasemen Grup E dan berhak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 sedangakan Ekuador harus pulang dini.

Jalannya pertandingan

Meski sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia, Perancis tetap serius menatap laga ini dengan menguasai jalannya pertandingan. Serangan demi serangan berhasil mereka lancarkan ke gawang Ekuador. Namun kokohnya tembok pertahanan Ekuador membuat usaha anak asuh Didier Deschamps ini tak jua membuahkan hasil.

Ekuador yang membutuhkan kemenangan tak tinggal diam. Ekuador balik mengancam melalui aksi Enner Valencia yang masih bisa diamankan oleh Hugo Lloris. Hingga turun minum skor masih tetap imbang 0-0.

Babak kedua baru berjalan 5 menit, petaka menimpa Ekuador. Pelanggaran keras yang dilakukan oleh Antonio Valencia terhadap Lucas Digne memaksa wasit mengusirnya dari lapangan. Keunggulan jumlah pemain membuat Perancis semakin leluasa dalam menekan pertahanan Ekuador.

Berbagai peluang berhasil didapatkan oleh Perancis di babak kedua ini, baik itu melalui Karim Benzema, Paul Pogba, atau Loic Remy. Akan tetapi lemahnya penyelesaian akhir membuat peluang-peluang ini tak satupun yang berhasil dikonversikan menjadi gol. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor tetap imbang 0-0.

iberita
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: