Sial, Manchester City Digilas Sunderland di Menit Terakhir

Kalau suka, share artikel ini:
Dong-Won Ji
Narayana 734Awal tahun 2012 sepertinya bukan waktu yang menguntungkan buat dua tim asal kota Manchester. Setelah sebelumnya Manchester United dipermalukan tamunya Blackburn Rovers 2-3 pada Sabtu (31/12/2011), kini giliran Manchester City yang tumbang dari tuan rumah Sunderland, 1-0, Minggu (1/1/2012) pada lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris.
Kekalahan City cukup menyakitkan. Mendominasi permainan dan menyerang sepanjang pertandingan, The Citizen malah kebobolan di menit perpanjangan waktu oleh gol Dong-Won Ji di menit ke-93.
Lebih menyakitkan, gol Ji terlihat offside dalam tayangan ulang. Kesialan City bermula dari aksi Ji yang melakukan manuver sebelum mengumpan ke Sessegnon. Umpan dikembalikan Sessegnon setelah bergelut dengan sejumlah pemain belakang City, termasuk Micah Richards. Bola liar datang ke arah Ji yang kemudian dengan tenang mengecoh Joe Hart. Keunggulan Sunderland tersebut langsung ditutup oleh peluit akhir pertandingan.
Atas hasil ini City  tetap berada di puncak klasemen dengan nilai 45, unggul selisih gol dari MU berada di posisi dua klasemen. Adapun Sunderland, kini berada di peringkat ke-15 klasemen dengan 19 angka..
Susunan pemain
Sunderland: Simon Mignolet, Wes Brown (Mattthew Kilgallon 26), John O'Shea, Jack Colback, Craig Gardner, Lee Cattermole, David Vaughan (Ahmed Elmohamady 83), Stephane Sessegnon, James McClean, Sebastian Larsson, Nicklas Bendtner (Dong-Won Ji 78)
Man-City: Joe Hart, Joleon Lescott, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov (Micah Richards 67), Pablo Zabaleta, Gareth Barry, Nigel De Jong (Sergio Aguero 46), Samir Nasri (David Silva 55), Adam Johnson, Edin Dzeko, Yaya Toure.
TRIBUNNEWS.COM
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: