Beckham Tidak Mau Gabung PSG

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Direktur olahraga klub Prancis Paris Saint-Germain, Leonardo, menegaskan bahwa David Beckham tidak akan bergabung dengan Paris Saint-Germain karena 'alasan keluarga'.
"Dia tidak akan datang ke PSG," kata pria asal Brasil itu, seraya menyebutkan bahwa 'alasan keluarga' membuat mantan kapten tim Inggris berusia 36 tahun itu tidak mau pindah dari Los Angeles ke ibukota Prancis.
Pengumuman Leonardo mengakhiri spekulasi yang berlangsung sekitar sebulan terakhir. Spekulasi tersebut menyatakan bahwa Beckham yang kontraknya dengan Los Angeles Galaxy selesai pada tanggal 31 Desember, akan gabung PSG, yang pada Jumat lalu menetapkan pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, sebagai pelatih baru.
PSG, yang akan menghadapi AC Milan dalam pertandingan persahabatan di Dubai pada Rabu, sebelumnya berlatih di bawah pengawasan pemilik baru, Putra Mahkota Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani, dan presiden klub Nasser al-Khelaifi.
Setelah pembelian klub oleh investor kaya Qatar Sport Investment (QSI), yang dipimpin oleh putra mahkota, rumor sudah marak dalam pers Prancis bahwa kesepakatan itu telah dilakukan.
Namun sumber lain yang dekat dengan Beckham telah lama menjaga jarak mereka.
QSI merambah ke ibukota Prancis dan membeli saham 70 persen pengendali di PSG pada Juni, dengan Khelaifi menjanjikan untuk membuat sebuah klub tim yang hebat dan merek yang kuat di kancah internasional.
Mereka segera menghabiskan 85 juta euro di musim panas untuk menarik bakat baru termasuk 42 euro untuk mendatangkan gelandang berusia 22 tahun, Javier Pastore.
antaranews.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: