Laskar Pelangi Dilirik Brad Pitt?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Laskar Pelangi menjadi sebuah film yang sangat menginspirasi. Ceritanya yang bagus, membuat film ini dijadikan berbagai versi dari musikal hingga sekarang ke bentuk serial. Kabarnya Laskar Pelangi juga dilirik oleh production house milik Brad Pitt.
Ketika ditanyai mengenai kabar ini, Mira Lesmana mengaku belum tahu lebih lanjut. Dia juga belum mendapatkan informasi dari penulis cerita ini, Andrea Hirata.
"Saya belum dengar lebih lanjut karena itu lebih ke agennya atau apa. Saya belum dikasih tahu Andrea. Jadi dia belum menelepon saya," paparnya sembari berjanji untuk menanyakan hal ini ke Andrea.
Mira sendiri tak tahu apakah nanti kisah ini akan dijadikan seperti apa jika seandainya PH dari Brad Pitt tertarik. Pun begitu, Mira mengaku bangga apabila berita tersebut benar.
"Cukup bangga walau pun gak tahu persis kayak apa. Maksudnya apakah Laskar Pelangi diadaptasi kampung di Amerika atau gimana atau syuting ulang di Belitong saya gak tahu," ujarnya saat dijumpai di Taman impian jaya Ancol, Jakarta, Minggu (1/1).
Mira berharap dengan diliriknya film ini bisa menjadi pembuka serta mengangkat nama Indonesia di kancah luar. "Harusnya dengan itu di angkat nama Indonesia harus lebih terdengar. Mudah-mudah bisa jadi pintu pembuka untuk lebih lanjut," pungkasnya. (kpl/dis/faj)
kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: