Hitler Wafat di Argentina?

Kalau suka, share artikel ini:
Adolf Hitler dan rumahnya di Argentina
Narayana 734Sebuah buku sejarah baru mengklaim, Pemimpin Fasis Nazi Jerman Adolf Hitler, dikabarkan meninggal dunia di Argentina.

Seorang jurnalis asal Inggris Gerrad Williams dan Simon Dunstan melaporkan ke Sky News tentang bukti-bukti wafatnya Adolf Hitler. Mereka yakin Hitler wafat dan menua di Amerika Selatan.

Kematian Hitler sendiri masih menjadi misteri bagi masyarakat di dunia ini. Banyak sejarawan yakin, Diktator dengan kumis Charlie Chaplin itu tewas bunuh diri di bunkernya yang ada di Berlin pada 1945 silam. Williams pun langsung mengklaim penelitiannya lewat dokumen baru dan dirinya pun menantang fakta sejarah itu.

"Kami tidak ingin menulis ulang sejarah, namun bukti yang menyebutkan larinya Hitler dari Berlin sangat sulit untuk diabaikan," ujar Williams, seperti dikutip Sky News, Senin (17/10/2011).

"Tidak ada bukti forensik atas kasus ini atau kematian Eva Braun. Cerita para saksi mata yang mengatakan Hitler tinggal di Argentina cukup meyakinkan," tambahnya.

Menurut film Grey Wolf, Hitler kabur beserta istrinya Eva Braun secara diam-diam dari Jerman, pada April 1945. Hitler pun langsung diselamatkan oleh fraksi fasis di Argentina. Hitler diduga tinggal di Argentina selama 17 tahun beserta dua orang putrinya dan wafat pada 1962.

"Stalin, Eisenhower dan Hoover yang merupakan anggota FBI tidak dapat membuktikan peristiwa tewasnya Hitler di bunker," ujar Williams.

Williams juga menambahkan bukunya menjelaskan masalah penemuan serpihan tengkorak Hitler yang saat ini ada di Rusia. Tengkorak itu bukanlah tengkorak Hitler, melainkan tengkorak seorang gadis.(rhs)
okezone.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: