Yes! Tunas Garuda Hajar Arsenal 3-1

Kalau suka, share artikel ini:
Tim Tunas Garuda (Merah Putih) berfoto bersama tim Arsenal Development Center
Narayana 734 - Ketangguhan dan kekompakan Tim Tunas Garuda Indonesia di jajal pemain muda Arsenal Development Center di Arsenal Camp Stadion kemarin sore waktu setempat.


Dengan Munggunakan pola permainan menyerang,  pemain Tunas Garuda langsung menggempur pertahanan Arsenal sejak peluit pertama di tiup wasit.

Dominasi para pemain besutan Onana dan Rully Nere tersebut tampak jelas di lapangan dengan tidak memberikan kesempatan sedikitpun kepada pemain lawan untuk mengembangkan permainan mereka. Melalui umpan-umpan pendek dan satu-dua sentuhan, mereka berhasil mengatasi agresifitas para pemain tim Arsenal Development Center. Tendangan demi tendangan terus di luncurkan Franky dan kawan ke gawang Tim Arsenal Development Center. Pada  pertengahan babak pertama, berawal dari tendangan pojok, sebuah kemelut  terjadi di depan gawang Arsena dan Franky berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawan.

Di bawah guyuran hujan yang sangat lebat di Stadion Market Road, gempuran para pemain Tunas Garuda yang di komandoin Ichsan, Menjelang akhir babak pertama, setelah menggiring bola dari lapangan tengah, Ichsan melepaskan tendangan keras sedikit dari luar kotak penalti yang tidak mampu ditahan kiper lawan dan menambah keunggulan menjadi 2-0.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan lebih ketat dan serangan mulai silih berganti dilakukan kedua Tim. Pada pertengahan babak kedua, berawal dari serangan sayap  kanan, umpan terobossn ke kotak pinalti Arsenal berhasil diteruskan Dani untuk menjebol gawang lawan dan skor berubah menjadi 3-0. Pada akhir babak kedua, Arsenal berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1.

Anas Urbaningrum yang menyaksikan pertandingan bersama beberapa pengurus DPP Partai Demokrat menyatakan puas melihat permainan yang ditunjukkan pemain Tim Tunas Garuda. Selain Anas, pertandingan ini juga disaksikan oleh para pelatih Arsenal Junior, dan masyarakat pecinta bola setempat yang sering berdecak kagum melihat permainan Tunas Garuda.

Anas Urbaningrum mengaku bangga melihat hasil yang dicapai anak-anak Tunas Garuda. "Kalian telah membuktikan bahwa kita bisa bersaing di level Internasional dan membuat Indonesia bangga," ujar Anas.
INILAH.COM
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: