Pangeran Harry Pacari Pelayan Bar

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Adik Pangeran William, Pangeran Harry nampaknya telah menambatkan hatinya pada Jessica Donaldson, gadis berambut cokelat asal San Diego. Keduanya bertemu untu k pertama kali dalam di sela pelatihan penerbangan Harry yang memang sedang meniti karirnya di bidang militer.
Harry pertama bertemu gadis cantik berusia 27 tahun tersebut saat ia sedang berpesta di sebuah klab, Ivy Club, Andaz Hotel. Jessica berprofesi sebagai gadis penjaga bar cocktail. Pilihan Pengeran Harry yang berasal dari keluarga kerajaan Inggris yang kuat tradisinya ini tentu saja merupakan pilihan yang uniik, terlebih Jessica mempunyai tato gambar bunga liar pada tubuh sebelah kanannya.
Sejak pertemuan pertama mereka, keduanya pun memutuskan untuk berkencan, saling bertukar sms mesra, dan tentunya telah berciuman. Sebuah sumber kepada The Sun mengatakan, "Dia adalah gadis yang menyenangkan dan mudah membaur. Segalanya berkembang dari situ."
Jessica Donaldson (kanan)
Harry yang sebelumnya berkencan dengan Chelsy Davy telah lama berada di Amerika untuk menjalani latihan menerbangkan helikopter Apache. Ia akan berada di camp pelatihan tersebut selama 2 minggu lagi sebelum nantinya pindah ke Arizona. Tak mau menyia-nyiakan waktu yang ia punya, Harry kabarnya telah mengajak kekasihnya tersebut kencan di venue Belly Up Tavern di Pantai Solana akhir pekan lalu. Mereka berdua terlihat asyik minum tequila dan bir sembari menikmati kenyamanan di balkon tempat acara.
Seperti dilansir Bangshowbiz.com, Harry telah mencurahkan perhatiannya kepada sang gadis. "Mereka menghabiskan sore dengan bermesraan dan Harry tak bisa memalingkan wajahnya dari Jessica. Mereka berdansa dan saling merangkul. Lalu, mereka menikmati ciuman mereka," pungkas salah seorang sumber yang tak mau disebutkan identitasnya. (bang/dka)
kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: