Bra Internal, Pakai Bra di Belakang Kulit?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Sejak dulu wanita sangat peduli terhadap payudaranya, karena dengan payudara yang besar dan tidak kendor dapat meningkatkan gengsi dan percaya diri seorang wanita.

Sampai-sampai berbagai cara dilakukan untuk memperoleh payudara yang "bagus", mulai dari silikon sampai memakai pakaian yang lebih sempit untuk mengangkat payudara.
Namun apa yang terjadi setelah bertahun tahun melakukan cara tersebut?? Jika memakai silikon maka jika sudah tua, kulit anda yang lain sudah mengeriput tapi payudara tetap bagus, dan itu menjadi pemandangan yang aneh malah. Jika memakai pakaian yang lebih sempit maka jika tidak memakai bra, malahan payudaranya menjadi kendor.

Kini muncul lagi teknologi baru untuk memperindah payudara, yaitu dengan bra internal, yang dimaksud bra internal ini adalah memasukkan bahan penyangga payudara dibelakang kulit payudara sehingga payudara tetap mengangkat.

Sistem baru ini menggunakan bahan seprti jala yang disebut breform, mirip dengan bahan yang digunakan dalam operasi hernia.
Bra Internal
Sistem ini akan berfungsi permanen dan pertama kali diperkenalkan di Inggris. Karena ini adalah teknologi baru maka belum diketahui efek yang terjadi jika sudah dipakai bertahun-tahun.

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: