Wah, Dewi Perssik Terima Bonus Berlian Senilai Rp1 Miliar

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Film produksi K2K, PACAR HANTU PERAWAN yang dibintangi penyanyi dangdut Dewi Perssik bersama bintang porno internasional, Vicky Vette dan Misa Campo menuai kesuksesan besar.
Produser K2K, KK Dheeraj mengungkapkan, sejak pemutaran perdananya pada 6 Oktober lalu tiket film tersebut selalu terjual habis.
"Anda boleh cek film itu. Setelah lebaran film PACAR HANTU PERAWAN yang paling tinggi jumlah penontonnya. Yang lainnya anjlok," ujarnya KK Dheeraj saat dihubungi, Senin (24/10/2011).
Namun KK Dheeraj enggan membeberkan berapa jumlah penonton secara pasti. Meski sebuah sumber menyebut kalau film itu sudah ditonton sekitar 500 ribu penonton dalam jangka waktu baru 15 hari tayang.
"Intinya film itu sukses. Banyak penonton yang suka dengan film tersebut," tegasnya.
Karena keberhasilan tersebut, produser berdarah India itu menghadiahkan berlian kepada Dewi Perssik. Mantan istri Saipul Jamiell dan Aldi Taher itu menerima perhiasan berlian senilai Rp1 miliar.
"Pokoknya hadiah itu sebagai ucapan terima kasih saja," jelasnya yang juga menampik adanya gosip kedekatannya dengan pemberian hadiah tersebut.
Hadiah istimewa tersebut diberikan, karena akting Dewi Perssik yang total dalam filmPacar Hantu Perawan. Dalam film tersebut Depe tampil berani dengan mempertontonkan bagian pribadinya. (kpl/hen/dar)
kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: