Bams Keluar Dari Samsons?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Kembali kabar mengejutkan datang dari salah satu vokalis band ternama Indonesia. Kini dikabarkan Bambang Reguna Bukit atau Bams yang yang juga vokalis grup band Samsons, tengah mempersiapkan album solo. Pertanyaan pun menyeruak apakah Bams telah hengkang dari Samsons?
"Bams sekarang single. Saya bukan manajer tapi bapaknya dia sedang siapin albumnya sendiri," ucap Hotma Sitompul ditemui di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/11).
Namun sayang ayah Bams tersebut tidak mau memberi kepastian soal kabar tersebut. Hanya saja menurutnya Bams memang tengah bersiap tampil solo.
"Saya ga bisa bilang keluar atau tidak, tapi yang kita amati kegiatannya tidak bersama Samsons," ucapnya.
Meski anaknya tidak lagi melakukan kegiatan bersama Samsons. Sang ayah tetap memberikan support sepenuhnya kepada Bams.
"Saya support apapun yang dia lakukan untuk kebaikan dia. Saya tidak mau menyesalkan sesuatu kita bersyukur kepada Tuhan dan lihat ke depan. Yang sudah terjadi ya sudahlah, tidak ada penyesalan dalam hidup saya. Buat saya dan anak-anak kalo ada yang kurang baik kita tau Tuhan sedang merajut hal yang indah untuk kita," tandasnya. (kpl/gum/sjw)
kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: