Mengaku Bertemu Nabi Muhammad di Hotel, Pria Ini Ditangkap

Kalau suka, share artikel ini:
foto via Al Arabiya
Narayana 734 - Bagi umat Muslim, sosok Nabi Muhammad SAW adalah pria yang sangat mulia dan penting. Muhammad merupakan nabi penutup yang memang wajib diketahui dan diteladani seluruh sikap baiknya. Namun kini umat Muslim hanya bisa mendengar kisah Sang Nabi melalui Al Quran dan Hadist karena Muhammad sudah berpulang. Hanya saja, bagaimana kalau ada orang yang mengaku bertemu dengan Nabi Muhammad?

Itulah yang dialami oleh seorang pria di Arab Saudi. Pria itu mengaku bahwa dirinya telah duduk dan ngobrol bersama dengan Nabi Muhammad di sebuah hotel. Karena apa yang diakuinya itu, Komisi Penganjur Kebaikan dan Pencegahan Perbuatan Buruk (HAIA) menangkap pria tersebut ke kepolisian.

Usai ditangkap, pria dengan identitas dirahasiakan itu langsung digelandang ke Biro Penyelidikan dan Kejaksaaan. Dalam sebuah video yang tersebar di internet, kamu bisa melihat bagaimana pria tersebut berbicara kepada banyak orang bahwa dia sudah bertemu dengan Nabi Muhammad yang telah meninggal pada tahun 632 Masehi itu.

Sang pria juga sesumbar bahwa dia telah mengantarkan sejumlah peziarah ke makam Sang Nabi dan diajak pula berbicara dengan Nabi Besar umat Islam tersebut. Enggan menjadi sebuah kasus yang membuat publik gerah, Kepala HAIA, Abdullah Al-Sheikh kini tengah menguji keaslian video, seperti dilansir Al Arabiya.

Atas tindakannya itu, juru bicara HAIA berpendapat jika pria itu bisa saja menyesatkan umat Islam dan mengotori kaidah keimanan para Muslim. Diketahui, pria misterius itu rupanya seorang guru selama 20 tahun dan sempat jadi kepala sekolah sebelum pensiun.

Nah lho, kalau menurutmu pria ini membual atau dia terlalu lama hidup di alam mimpi? (KL)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: