Kucing Berbulu Hijau Kejutkan Para Pejalan Kaki

Kalau suka, share artikel ini:
Foto: copyright dailymail.co.uk
Narayana 734 - Seekor kucing berkeliaran di jalanan? Itu sih biasa. Tapi kalau kucing yang berkeliaran itu berbulu hijau? Wah, siapapun pasti langsung penasaran, kok bisa sih ada kucing yang berwarna hijau. Biasanya bulu kucing kan berwarna jingga, putih, abu-abu, atau hitam. Mungkin terdengar aneh, tapi kucing berbulu hijau itu benar-benar ada lho.

Dilansir dari dailymail.co.uk, seekor kucing berbulu hijau terang terlihat berkeliaran di sepanjang jalan Varna, Bulgaria. Kemunculan kucing tak biasa itu pun menarik perhatian publik dan menarik perhatian para pejalan kaki. Kok bisa-biasanya ada kucing unik yang berkeliaran di jalanan kota.

 Banyak penduduk setempat yang beranggapan bahwa kucing tersebut adalah korban kejahilan para pelaku vandalisme. Tapi ternyata warna bulu kucing yang berubah jadi hijau terang itu disebabkan oleh kebiasaan kucing itu yang tidur di atas tumpukan cat hijau bekas di sebuah garasi.

Warna bulu kucing yang semakin hijau setiap harinya pun semakin membenarkan pernyataan tersebut--bahwa kucing ini tidur di atas tumpukan cat hijau. Saat kucing ini bermain dengan kucing jalanan lain yang berwarna jingga, ia pun terlihat paling mencolok sendiri diantara yang lainnya.
Kucing berbulu hijau yang nyentrik dan menarik perhatian para pejalan kaki. | Foto: copyright dailymail.co.uk
Varna sendiri merupakan destinasi turis yang terkenal. Jadi jelas kalau selalu ada banyak turis dan orang yang berlalu lalang di kota terbesar di Bulgarian Black Sea Coast ini.

Badan perlindungan binatang di Inggris, RSPCA, telah memberi peringatan bahwa mengecat atau mewarnai binatang dengan alasan mempercantik binatang tersebut bisa berakibat sangat fatal.

Meskipun warna bulu kucing ini tidak alami, tetapi tetap saja kucing ini terlihat unik dan bisa dikatakan nyentrik. Lihat saja foto-fotonya di atas. Jika Anda pecinta kucing, apakah Anda tertarik untuk memelihara kucing dengan warna hijau terang seperti ini?

 Vemale
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: