Karena Salah Gunakan Rok, SPG Ini Tak Sengaja Ekspose Bagian Vitalnya, Ini Foto-Fotonya!

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Sebuah pameran mobil di Korea menjadi pusat perhatian masyarakat negara itu dalam melihat jenis – jenis produk mobil terbaru dari brand otomotif ternama yang turut serta.

Namun satu yang menjadi perhatian pengunjung pameran bukan saja karena mobil yang disediakan. Melainkan adanya model – model cantik yang menjadi daya tarik pengunjung menghadiri stand kendaraan yang ada di sana.

Dan satu pemicu ramainya pameran tersebut secara mendadak, ialah dengan adanya video yang diposting oleh RGRMSGtv di youtube.

Dimana terdapat seorang model yang bertindak sebagai Sales Promotion Girl (SPG), mengenakan semacam gaun pendek dan tertangkap kamera tidak sengaja mengekspos bagian vital pada dirinya.

Dalam video yang  diposting oleh  RGRMSGtv  di YouTube, model memamerkan produk di pameran, tetapi bisa dilihat berulang kali ia menarik-narik roknya untuk melindungi dirinya sendiri. Dia juga dapat dilihat menggunakan flayer produk untuk melindungi gaunnya yang pendek.

Namun, gaun putih yang ia kenakan memang menjadi kostum buruk dan membuat ia malu dalam acara tersebut.

Saat mencoba menyilangkan kakinya saat duduk, dia pun kembali tidak sengaja mengekspos bagian vital dirinya. Itu bukan akhir dari mimpi buruknya. Ketika ia berdiri, gaunnya itu naik begitu tinggi sehingga celana dalamnya dapat terlihat lagi.

Cek Foto-Fotonya di bawah ini!!!
 
 
 
 Suratkabar
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: