[Foto] Hi Serem… Nacita Putri Sunoto, Berbagi Pengalaman Makan Bakso Tikus di FB

Kalau suka, share artikel ini:
Nacita Putri Sunoto Bakso Tikus
Narayana 734 - Salah satu pengalaman buruk dari seorang netizen yang ia bagikan di laman Facebook terkait Bakso Tikus, langsung menjadi perbincangan hangat netizen, pasalnya perempuan bernama lengkap Nacita Putri Sunoto dengan berani membongkar pengalaman dirinya menemukan keganjilan saat ia memakan bakso dimana ada penampakan seperti cakar tikus di dalam bakso yang ia makan.

Kisahnya ia bagikan di akun resminya di facebook bernama @nacitaputris. Ia dalam postingannya hanya meminta kepada siapapun pengguna FB untuk selalu berhati-hati saat membeli bakso di pinggir jalan, karena belum lama ini, ia alami hal yang tak mengenakan saat makan bakso malah di dalamnya keluar seperti cakar tikus. Sebetulnya Nacita tak menuduh sipenjual, akan tetapi hanya memberikan saran supaya waspada saja, namun banyak dari netizen malah kontroversi akan hal tersebut.

Seperti dikutip sebatasberita dari akun Nacita Putri Sunoto, ia membeli bakso tersebut di daerah Kelurahan Guntur Setiabudi, Jakarta Selatan, letaknya di Menara Puri Imperium, waktu itu keadaan dingin dan ia langsung ingin membeli bakso, akan tetapi saat ia membelah bakso, di dalamnya malah keluar seperti cakar tikus berwarna gelap, seperti yang beredar pada foto.

Nacita langsung dengan spontan mengabadikan kejadian yang ia alami dan selanjutnya ia bagikan ke jejaring sosial facebook dengan tujuan saling mengingatkan pada semua orang supaya berhati-hati dalam membeli jajanan di pinggir jalan. Sampai berita ini diturunkan, foto yang ia unggah sudah dihapus karena adanya permintaan pihak keluarga, dan menunggu penelitian dari pihak kepolisian.

Inilah Foto Nacita Putri Sunoto terkait Bakso Tikus:
 
 
 
 
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: