Kasihan, Gadis-Gadis Malang Ini Terjepit Sesuatu...

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - 'Lho kok bisa?' Mungkin kalimat itu yang pertama kali terucap saat melihat cewek-cewek ini terjepit sesuatu. Tentu saja tak seorang pun mau terjepit seperti itu.

Kadang susah untuk dipikir secara logika. Namun kejadian para cewek terjepit ini memang pernah terjadi. Selain menahan sakit, tentu mereka juga harus menahan malu.

Seperti apa cewek terjepit yang dimaksud? Simak foto-fotonya berikut ini.

1. Kursi Ayunan
Maksud hati ingin bersantai sambil memainkan ayunan. Terlalu besar hasrat, wanita ini tak menyadari bahwa kursi ayunan sebenarnya terlalu kecil untuk dirinya.

Malu pun harus diterima. Kursi itu susah lepas dari tubuhnya. Tim penolong pun datang bergotongroyong membantu wanita ini.

2. Dalam Bahaya
Entah bagaimana ceritanya, gadis ini tiba-tiba dalam posisi berbahaya. lehernya terjepit terali besi, sedangkan ia sedang berada di ketinggian.

Apapun yang terjadi setelah kejadian ini, tentu saja orang tua Si Gadis Kecil bakal lebih berhati-hati dalam mengawasi anaknya. Semoga hal semacam ini tidak pernah terjadi lagi.

3. Terjepit Pintu Bus 
Ini pasti sangat menyebalkan. Pintu bus tertutup sebelum tubuh melangkah keluar. Pasti rasanya sakit, terlihat dari ekspresinya. Kalau sudah seperti ini, siapa yang harus disalahkan?

4. Terjepit Pintu


 Gadis ini harusnya sadar ia sudah dewasa. Ia bukan anak-anak lagi sehingga lubang pintu sekecil itu bukan lagi mainannya. Entah butuh berapa lama ia berhasil lepas dari jebakan itu.

5. Terjepit Kursi
Bila dilihat posisinya, tampaknya gadis itu benar-benar kesakitan. Cukup rumit dan susah menjelaskan bagaimana insiden ini bisa terjadi. Menurutmu, apa langkah pertama agar ia lepas dari jeratan kursi?

6. Terjang pagar
Nah beginilah hasilnya bila melanggar aturan. Jalan raya diberi pembatas berupa pagar tentu salah satunya untuk mencegah pengendara atau pejalan kaki menyeberang sembarangan.

Wanita ini tampaknya sedang terburu-buru dan memilih menerjang pembatas daripada mengikuti aturan yang ada. Nah kalo sudah terjepit seperti itu akhirnya malu kan yang didapat?

7. Gadis Kecil Malang 
Gadis kecil bernama Rachel Warren ini sempat mengejutkan publik. Kabarnya ia ingin meniru gaya anjingnya yang sering mengeluarkan kepalanya di pagar. Malang, ia malah terjepit di sana.
Keluarga Rachel pun panik dan menghubungi pemadam kebakaran untuk menyelamatkan Rachel. Beruntung, petugas tampaknya terbiasa dengan kasus seperti ini. Dalam hitungan menit, Rachel pun berhasil diselamatkan.

 Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: